Beckham Putra Sebut Bench Pemain Bukan Tempat untuk Bersantai

Beckham Putra Sebut Bench Pemain Bukan Tempat untuk Bersantai Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku senang karena mampu menunjukan kontribusinya di laga pembuka Liga 1 2024-2025 kontra PSBS Biak.

Dalam laga tersebut, Beckham Putra sukses mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol melalui sundulan di menit 65 memaksimalkan umpan Ciro Alves.

Beckham merasa senang karena akhirnya bisa melewati laga pertama di musim ini dengan hasil manis. Terlebih gol yang dicetaknya di laga tersebut sangatlah bernilai tinggi, guna menjaga asa tim Maung Bandung dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Baca Juga : Hasil Drawing ACL 2, Persib Masuk Grup F

"Tentunya senang lah bisa cetak gol lagi laga pertama musim ini, semoga Beckham bisa terus continue bisa bawa Persib lebih baik lagi dan mempertahankan gelar," buka Beckham kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski dalam laga tersebut harus masuk dari bangku cadangan, Beckham menilai tak terbebani dengan hal itu. Pasalnya, ini bukan yang pertama kalinya tampil di bangku cadangan. Namun ia harus memperhatikan tensi pertandingan agar langsung mencair dengan skema permainan.

"Ya pastinya ada dalam bentuk adaptasi, kalau dari bangku cadangan lebih tinggi kita harus menyesuaikan tensi pertandingan kalau dari awal kita bisa ikut bagaimana jalannya pertandingan, tapi tantangan tersendiri bagi Beckham harus bisa tampil sebaik mungkin setiap ada kesempatan," imbuhnya.

Baca Juga : Sesaat Lagi Tayang Streaming Drawing AFC Champions League Two, Tonton di Sini

Lebih lanjut lagi, berada di bench terlebih dulu bukan berarti hanya duduk dan bersantai. Justru kata Beckham, berada di bench tetaplah berat karena harus bisa mengamati pertandingan lebih detil agar saat diturunkan bisa langsung beradaptasi dengan maksimal.

"Di bench juga harus mengamati juga gimana caranya tahu kelemahan lawan dan memaafkan nya dan Alhamdulillah Beckham bisa menjawab kepercayaan dari pelatih," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini