Teja Paku Alam tak Silau dengan Gemerlapnya Skuat Dewa United

Teja Paku Alam tak Silau dengan Gemerlapnya Skuat Dewa United Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam memastikan timnya sudah memiliki persiapan maksimal jelang hadapi Dewa United di pekan ke-2 Liga 1 2024-2025.

Teja Paku Alam menerangkan target poin penuh tetap diusung Persib guna menjaga tempat di papan atas klasemen sementara.

Teja Paku Alam menjelaskan, Persib sudah melakukan persiapan secara optimal dalam sepekan terakhir.

Baca Juga : Bobotoh Siap-siap, Persib Luncurkan Merchandise Baru Sebagai Bentuk Kolaborasi dengan Band KOIL

Sejumlah program latihan yang sudah disiapkan jajaran pelatih juga mampu dilahap semua pemain dan itu menjadikan Persib jauh lebih matang dari sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejauh ini persiapan nya berjalan cukup baik. Mudah-mudahan kita bisa bawa pulang tiga poin." buka Teja kepada awak media.

Laga ini dipastikan digelar pada Senin, malam ini, 19 Agustus 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Teja Paku Alam memiliki kans besar untuk tampil di laga tersebut.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persib Bandung

Melihat komposisi pemain Dewa United yang dihuni para bintang, penjaga gawang asal Padang itu mengaku tetap santai. Ia rasa, gemerlapnya skuat Dewa United tak akan mempengaruhi konsentrasinya demi menunjukan penampilan terbaik di laga nanti.

"Sekarang Dewa diisi pemain-pemain yang bagus. Dewa sekarang memiliki kekuatan yang bagus, tidak bisa dianggap remeh, mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini