Respons Bojan Hodak Tanggapi Luapan Kekecewaan Bobotoh

Respons Bojan Hodak Tanggapi Luapan Kekecewaan Bobotoh Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara atas luapan kekecewaan Bobotoh usai timnya ditahan imbang Arema FC.

Persib Bandung ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 Agustus 2024.

Bojan Hodak menilai luapan kekecewaan itu dirasa normal karena Bobotoh sangat mencintai tim Persib.

Baca Juga : Bobotoh Luapkan Kekecewaan Saat Tim Persib Sambangi Tribun Timur dan Utara

Bojan Hodak menerangkan, luapan ini sangatlah lumrah dilakukan suporter kepada timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya, luapan kekecewaan tersebut adalah bukti bahwa suporter ingin tim kebanggaannya tampil optimal dan meraih kemenangan.

Meski mendapat kritik dari Bobotoh, Bojan tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya di sepanjang pertandingan.

Ia melihat anak asuhnya terus bekerja keras, meski secara hasil tidak berpihak kepada timnya.

"Mungkin mereka kecewa karena kami merupakan juara musim lalu, maka mereka sudah terbiasa melihat kami menang di kandang. Tapi ini adalah pertandingan, jika pemain kami tidak mengerahkan kemampuan terbaiknya, mereka boleh komplain. Tapi kami menampilkan yang terbaik hari ini, kami bermain lebih baik dan kami mendominasi," terang Bojan Hodak kepada awak media usai laga.

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini menambahkan, kekecewaan yang dirasakan Bobotoh tentu juga dirasakan olehnya.

Namun yang harus diapresiasi oleh Bobotoh ialah perjuangan anak asuhnya yang secara terus menerus berusaha mengubah kedudukan.

Baca Juga : Kecewa Kepemimpinan Wasit Adham Mohammad Tumah, Bojan Hodak Minta Maaf

"Bagaimanapun ketika tidak menang maka suporter tidak merasa senang, itu normal. Saya juga tidak senang karena gagal menang, tapi saya senang dengan permainan yang diperlihatkan pemain," tambah Bojan.

Justru kata Bojan, permainan Persib di laga kontra Arema FC jauh lebih baik jika dibandingkan saat tampil menghadapi Dewa United.

Ia berharap hasil ini bisa menjadi pelajaran berharga agar Persib bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.

"Andai dibandingkan dengan permainan di laga melawan Dewa, kami bermain imbang dan saya tidak senang terhadap permainan mereka. Hari ini kami memainkan yang terbaik dan saya senang dengan cara bermain mereka." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini