Persib tak Pernah Menang Atas PSM di Empat Laga Terakhir Liga 1, Begini Komentar Ciro Alves

Persib tak Pernah Menang Atas PSM di Empat Laga Terakhir Liga 1, Begini Komentar Ciro Alves Laga Persib vs PSM di Stadion GBLA pada putaran dua Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves optimistis, Maung Bandung bisa kembali meraih kemenangan ketika hadapi PSM Makassar di pekan ke-4 Liga 1 2024-2025.

Laga klasik PSM vs Persib dipastikan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu, 11 September 2024.

Ciro Alves menjelaskan ini merupakan momen yang tepat untuk mengalahkan PSM Makassar setelah dalam empat pertemuan terakhir di Liga 1 selalu gagal menang.

Baca Juga : Seperti Persib, PSM Hadapi Jadwal Padat di Bulan September 2024

Dalam empat pertemuan terakhir Persib dengan PSM di Liga 1, Maung Bandung hanya meraih sekali imbang dan tiga kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Musim lalu, Persib kalah 2-4 saat tandang ke markas PSM dan hanya bermain imbang tanpa gol di Stadion GBLA.

"Ini waktu yang bagus karena kami akan menghadapi Makassar dalam momen yang tepat," buka Ciro kepada awak media.

Baca Juga : Tatap Duel Kontra PSM, Ciro Alves Sebut Persib Punya Momentum Yang Baik

Waktu persiapan yang panjang juga disebut Ciro cukup menguntungkan tim Persib Bandung. Terlihat semuanya berjalan baik dan ia semakin yakin bisa mendulang poin maksimal di kandang tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Sisa waktu lebih dari sepekan ke depan, diakui Ciro dapat membentuk skuat Persib akan jauh lebih matang. Ia berharap timnya bisa memaksimalkan waktu tersebut demi menorehkan hasil terbaik di laga nanti.

"Persib jadi punya waktu untuk melakukan persiapan dan bekerja keras menunjukkan yang terbaik di pertandingan ini," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini