Ini Jadwal Keberangkatan Persib ke Balikpapan

Ini Jadwal Keberangkatan Persib ke Balikpapan Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk menghadapi pekan ke-4 Liga 1 2024-2025. Rencananya, Persib akan terbang ke Balikpapan pada Senin, 9 September 2024.

Pertandingan Persib versus PSM sendiri akan digelar pada Rabu, 11 September 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan. Di waktu tersebut Persib memiliki persiapan selama dua hari untuk beradaptasi.

"Tanggal 9, saya rasa penerbangan kami tanggal 9 sore," ujar pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Baca Juga : Satu Kiper Muda Persib Dipanggil Timnas Indonesia U-20

Bojan menuturkan, ada sejumlah pemain yang nantinya akan diboyong ke markas PSM Makassar. Namun untuk jumlahnya, ia belum bisa menentukan karena kini masih dalam tahap pemantauan secara langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk itu, kamu bisa tanyakan saya lagi tanggal 8, karena saat ini masih ada 2-3 pemain yang mengalami benturan minor dan saya akan pantau apakah pemain ini siap atau tidak," terang Bojan.

Disinggung soal PSM Makassar yang merupakan mantan tim, Bojan menilai PSM kali ini tak bisa dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

Baca Juga : Komentar Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi, Bikin Merinding

Ia menilai, kini PSM diperkuat banyak pemain berkualitas dan Persib harus mengantisipasi secara baik.

"Ini tim yang sepenuhnya berbeda, saya pernah berada disana ketika covid selama tiga bulan. Sedangkan untuk sekarang dari tim itu hanya tersisa 1-2 pemain saja, jadi ini tim yang sepenuhnya berbeda," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini