Mentalitas Persib Terjaga, Bojan Hodak Kemas Sesi Latihan Seperti Permainan Sepak Takraw

Mentalitas Persib Terjaga, Bojan Hodak Kemas Sesi Latihan Seperti Permainan Sepak Takraw Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku senang dengan mentalitas bermain timnya usai jalani masa persiapan dalam sepekan terakhir.

Dalam sesi latihan terakhir pada Kamis, 5 September 2024 di SPOrT Jabar, Arcamanik, terlihat raut wajah ceria terpancar dari semua pemain Persib.

Ya, sesi latihan di hari tersebut memang digelar secara lebih menyenangkan karena programnya seperti permainan sepak takraw.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Rezaldi Hehanussa

Persib dibagi ke dalam 6 kelompok, di mana masing-masing kelompok akan saling bertemu secara bergiliran. Setelah sesi latihan berakhir, semuanya terlihat sangat bahagia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi kata Bojan Hodak, gestur ini tentu menjadi hal positif bagi Persib jelang hadapi PSM Makassar. Terlihat, hasil imbang beruntun di dua pertandingan sebelumnya memang tak mengendurkan semangat pemain dalam memanfaatkan persiapan.

"Kami memainkan tiga pertandingan dan kami belum pernah kalah. Di laga terakhir kami mendominasi permainan, kami seharusnya bisa memenangkan laga, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol. Sekarang perlahan pemain yang cedera mulai kembali, menurut saya kami sudah siap untuk laga berikutnya," ujar Bojan.

Baca Juga : Mailson Lima Pastikan Persib dalam Kondisi Prima Jelang Hadapi PSM

Ditambah lagi kata Bojan, mentalitas ini diharapkan dapat menjaga kualitas tim Persib dalam menatap jadwal padat ke depan.

Terlebih jajaran pelatih juga sudah menyiapkan sejumlah rencana, salah satunya dengan menerapkan rotasi pemain agar bisa tampil baik di setiap kesempatan.

"Kami akan memainkan enam pertandingan dalam 22 hari yang mana itu sebenarnya terlalu banyak. Karena itu kami harus melakukan perubahan dan kita lihat nanti," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini