Bojan Hodak Sebut Syarat Persib Bisa Menang di Kandang PSM

Bojan Hodak Sebut Syarat Persib Bisa Menang di Kandang PSM Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kesiapan pasukannya menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu, 11 September 2024.

Menuntut Bojan Hodak, para pemainnya harus fokus saat menghadapi PSM Makassar, sebab ia memprediksi pertandingan akan berjalan sengit.

"PSM akan menjadi lawan yang sulit. Tapi mungkin, soal cuaca juga akan menjadi perhatian karena Balikpapan sangat panas dan lebih lembab. Jika ingin menang, kami harus benar-benar fokus terhadap segala hal," kata Hodak Hodak.

Baca Juga : PSM Siap Hadapi Jadwal Padat di Bulan September, Persib Jadi Rintangan Pertama

Pelatih asal Kroasia ini juga telah menganalisa peta kekuatan PSM yang menurutnya merupakan tim dengan rara-rata usia termuda di Liga 1 2024/2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut catatan, usia pemain PSM adalah 23,6 tahun, sama dengan PSIS Semarang. Sehingga daya juang mereka harus diwaspadai.

"Akan selalu ada sisi plus dan minus. Dilihat dari segi fisik, tim dengan para pemain muda akan diuntungkan tapi secara taktik, tim dengan pengalaman punya pengetahuan lebih banyak," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini