Perubahan Venue Kandang PSM Makassar tak Untungkan Persib

Perubahan Venue Kandang PSM Makassar tak Untungkan Persib Suporter PSM Makassar di Stadion Batakan. (LIB)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai perubahan venue kandang PSM Makassar ke Stadion Batakan, Balikpapan sama sekali tidak berdampak terhadap timnya.

Menurut Bojan Hodak, PSM Makassar tetaplah tim kuat, meski harus bermain jauh dari basis pendukungnya di Makassar.

Dalam pertandingan kandang PSM Makassar sebelumnya, ia merasa tim besutan Milomir Seslija itu memang tidak didukung penuh oleh pendukungnya. Namun begitu, PSM Makassar tetap bermain sangat tangguh, layaknya bermain di kandang sendiri.

Baca Juga : Persib Buka Suara Terkait Gugatan yang Dilayangkan Kepada Luis Milla

"Tidak banyak fans tapi bisa dilihat mereka selalu bermain layaknya seperti sedang berada di kandang. Sedangkan bagi kami, kita lihat nanti," buka Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentu situasi ini dirasa Bojan Hodak akan memberatkan langkah Persib Bandung dalam meraih kemenangan di laga tersebut. Meski begitu ia yakin, Persib bisa melanjutkan performa terbaiknya demi mendapatkan kemenangan.

"Ini akan berat tapi saya belum pernah kalah dari PSM dan saya harap bisa melanjutkan itu," terang Bojan.

Baca Juga : Tak Hanya Mailson Lima, Bek Asing PSKC Cimahi Ini Juga Punya Kedekatan Emosional dengan Nick Kuipers

Disinggung soal kondisi lapangan di Stadion Batakan, ia merasa tak ada kendala apapun. Justru Bojan memberikan pujian terhadap kualitas dan kondisi lapangan Stadion Batakan yang sangat baik.

"Stadionnya terlihat bagus, lapangannya juga di laga terakhir terlihat bagus. Kita lihat nanti bagaimana kondisi lapangannya untuk pertandingan ini," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini