'Coklat Kita Extra Merdeka' Sapa Warga Kelurahan Cisurupan Cibiru

'Coklat Kita Extra Merdeka' Sapa Warga Kelurahan Cisurupan Cibiru Sejumlah ibu-ibu mengikuti kerja bakti di lingkungan Kelurahan Cisurupan Cibiru, Sabtu (14/09/2024). (Foto: Adam Husein)

RBCOM - Setelah sukses menggoyang Desa Gudangkahuripan Lembang, 'Coklat Kita Extra Merdeka' menyapa warga Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Sabtu (14/9/2024).

'Coklat Kita Extra Merdeka' yang digelar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI itu menghadirkan beragam acara. Sebut saja Kerja Bakti, perlombaan khas Agustusan, Cerdas Merdeka, dan Bobodoran.

Acara dimulai dengan kerja bakti dan fogging di lingkungan RT 04/RW 04 Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Seluruh unsur masyarakat di wilayah tersebut berbaur membersihkan lingkungan.

Baca Juga : TERPOPULER: Mailson Lima Dikritik hingga Alasan Henhen Jadi Winger

Ketua RW 04 Kelurahan Cisurupan, Dida Priatna mengapresiasi kegiatan yang digagas 'Coklat Kita'. Dida bersyukur, 'Coklat Kita Extra Merdeka' tersebut bisa menunjang kegiatan di lingkungannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami ucapkan untuk Djarum Coklat selalu maju dan terus maju, semangat selalu. Semoga, sukses selalu untuk Djarum Coklat Extra," kata Dida.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut melibatkan seluruh unsur masyarakat, termasuk saat membersihkan lingkungan.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Memasang Henhen Herdiana sebagai Winger

"Ini program dari Djarum Coklat, dan ada juga dari pemerintah, kemarin edaran dari pihak kelurahan untuk membersihkan lingkungan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bandung," pungkas Dida.

Kerja bakti yang melibatkan orang tua, pemuda dan anak-anak tersebut selesai sekitar pukul 10.30. Setelah Zuhur, acara dilanjutkan dengan lomba-lomba khas 17-an seperti balap bakiak, sarung, dan karung.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini