Persib Kalah Atas Port FC, Begini Respons dan Komentar Bojan Hodak

Persib Kalah Atas Port FC, Begini Respons dan Komentar Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tetap memberi apresiasi terhadap perjuangan anak asuhnya di laga kontra Port FC dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Bojan Hodak mengungkapkan tim Persib sudah menunjukan kerja kerasnya, meskipun secara hasil lebih berpihak kepada Port FC.

Menurut Bojan Hodak, Persib mampu tampil mengimbangi Port FC selama 89 menit. Bahkan dalam pengamatannya, permainan Persib terbilang jauh lebih baik ketimbang Port FC karena timnya mampu menjaga keseimbangan dalam bermain.

Baca Juga : Sisi Lain Duel Persib vs Port FC, Shin Tae-yong Hadir di Tengah Sepinya Jalak Harupat

"Ini laga yang sulit, saya sudah katakan sejak sebelum pertandingan. Selama 89 menit kami bermain dengan baik, kami bermain dengan seimbang bahkan mungkin lebih baik," buka Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tingginya level kompetisi ini, membuat Persib harus menghindar kesalahan-kesalahan karena bisa berakibat fatal. Hal ini pun terjadi akibat kelalaian para pemainnya, dimana penurunan konsentrasi tim Persib langsung dimanfaatkan Port FC untuk mencetak gol.

"Tapi ini levelnya lebih tinggi dan meski bermain dominan tapi melakukan kesalahan, maka tim lawan bisa menghukumnya. Kami melakukan kesalahan pada menit 89 setelah sebelumnya ada 2-3 peluang," ujar Bojan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Port FC, Singgung Laga Kontra Persija

Hasil ini juga menjadi sebuah pelajaran agar level permainan timnya terus meningkat. Ia yakin, Persib akan terus berkembang dan sekaligus memperbaiki setiap kesalahan yang didapat di dalam pertandingan.

"Ini Liga Champions, jadi untuk bisa bersaing di Liga Champions maka kami harus bermain dengan level yang lebih tinggi dari Liga 1," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini