Imbang Lawan Madura, Bojan Hodak Pastikan Mentalitas Bertanding Pemainnya Tetap Stabil

Imbang Lawan Madura, Bojan Hodak Pastikan Mentalitas Bertanding Pemainnya Tetap Stabil Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak khawatir akan dampak hasil imbang atas Madura United dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak menilai sisi mentalitas Persib tetap terjaga, meski secara permainan mulai mengalami penurunan.

Menurut Bojan Hodak, hasil imbang tersebut sama sekali tak mempengaruhi sisi mentalitas tim Persib Bandung.

Baca Juga : Sempat Viral Kerja di Pabrik, Shohei Matsunaga Buka Suara

Sebab, jika dilihat dari 7 laga secara beruntun, Persib selalu berhasil mengemas poin. Bahkan Persib juga menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa dari mental pemain bagus, karena jika dilihat, kami tidak terkalahkan di tujuh laga dan terakhir kami kalah itu di liga musim lalu," buka Bojan kepada awak media.

Dengan catatan tersebut, sisi mentalitas para pemainnya tetap terjaga dengan baik. Hal itu juga terlihat pada babak pertama kontra Madura United, timnya mampu tampil secara mendominasi dengan baik.

Namun di babak kedua, grafik permainan Persib mengalami penurunan secara drastis. Menurut pengamatannya, hal ini disebabkan oleh berkurangnya stamina pemain Persib karena jadwal yang padat dan ditambah keberangkatan menuju laga tandang.

Baca Juga : Jadwal Persib di Bulan Oktober 2024, Tandang ke China dan Big Match Melawan Persebaya

"Jadi tentunya secara mental masih bagus. Tapi seperti sebelumnya saya katakan, ini karena kekelahan, ini laga kelima dari 17 hari, ditambah ada perjalanan." tutup Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini