PSKC Kalah Telak dari Persiraja di Jalak Harupat, Kas Hartadi Minta Maaf

PSKC Kalah Telak dari Persiraja di Jalak Harupat, Kas Hartadi Minta Maaf PSKC Cimahi vs Persiraja Banda Aceh. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih PSKC, Kas Hartadi menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan yang didapat timnya di pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke-4 Grup 1 Liga 2 2024/2025.

Dalam laga tersebut, PSKC harus takluk atas tamunya, Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-3 pada Rabu, 2 Oktober 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Gol Persiraja dicetak oleh gol bunuh diri Hambali Tholib di menit 3, Andik Vermansyah di menit 20' dan Corfe Deri di menit 81'.

Baca Juga : Zhejiang FC vs Persib, Klub Indonesia Pernah Empat Kali Kalahkan Tim China di Kompetisi Asia

Kas Hartadi menilai kekalahan ini disebabkan sejumlah faktor, salah satunya soal konsentrasi pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya menyampaikan mohon maaf hari ini kita kalah 3-0. Memang menit-menit awal kita agak kecewa karena gol terlalu cepat, jadi terus kita berusaha untuk menyerang tapi malah kebobolan lagi. Semua pada panik semua menghadapi gol yang terlalu cepat," tutur Kas Hartadi kepada awak media.

Kas melanjutkan, PSKC sebenarnya mampu merespons gol pertama yang didapat Persiraja Banda Aceh di laga ini. Hanya saja hal itu tak ditunjang dengan ketajaman jajaran pemain depan hingga akhirnya Persiraja sukses mendapatkan gol-gol berikutnya.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Zhejiang FC vs Persib Bandung di Matchday 2 ACL Two 2024-2025

"Sebetulnya setelah kami kemasukan memang gak ada peluang banyak juga, finishing yang kurang bagus. Tapi kita malah kecolongan lagi, memang ini penampilan yang performancenya kurang bagus," tambah Kas.

Kekalahan ini juga membuat pelatih asal Solo itu akan segera melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya. Ia berharap hasil evaluasi yang akan datang dapat memberi dampak signifikan terhadap permainan PSKC di pertandingan selanjutnya.

"Pasti kita akan evaluasi mulai dari kiper tadi kesalahan kiper kan, nggak ada yang ganggu. Kontrol bolanya lepas makanya masuk, itu yang bikin. Karena menit menit awal baru 3 menit awal, bikin mental pemain down," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini