Ciro Alves Akui Zhejiang FC Tim Kuat, Ini Akan Jadi Laga Sulit Buat Persib

Ciro Alves Akui Zhejiang FC Tim Kuat, Ini Akan Jadi Laga Sulit Buat Persib Penyerang Persib Bandung Ciro Alves. (MO Persib)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves menyadari akan baiknya kualitas permainan Zhejiang FC yang akan menjadi lawan timnya dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

Ciro Alves meyakini Zhejiang FC akan menjadi masalah bagi Persib di pertandingan nanti. Terlebih Zhejiang FC merupakan tim yang paling diunggulkan karena berada di pot 1 dalam pengundian grup ACL 2 2024/2025.

Berbeda dengan tim Persib yang hanya dipandang sebagai kuda hitam karena datang dari pot 3 dan baru kembali tampil di kompetisi Asia setelah absen selama 10 musim.

Baca Juga : Zhejiang FC vs Persib, Klub Indonesia Pernah Empat Kali Kalahkan Tim China di Kompetisi Asia

Meski di atas kertas tim Zhejiang FC lebih diuntungkan, namun menurut Ciro Alves, hal itu menjadikan timnya semakin termotivasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib juga tak ragu mengusung target tinggi, yakni meraih kemenangan atas Zhejiang FC dalam pertandingan, nanti.

"Ini akan menjadi laga yang sulit, mereka tim yang kuat. Tapi tidak apa-apa, Persib akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik," imbuh Ciro Alves kepada awak media.

Secara persiapan, ia bersyukur karena Persib tidak perlu melewati perjalanan terjal dan berliku saat melakukan persiapan di China.

Baca Juga : Salah Satunya Persib, Ini Daftar Tim tak Terkalahkan hingga Pekan 7 Liga 1 2024-2025

Ia yakin, ini merupakan sinyak positif untuk Persib guna mendulang hasil maksimal pada laga tersebut.

"Kami telah melakukan banyak persiapan sebelum pertandingan. Tentu saja kami juga tahu bahwa lawan adalah tim yang sangat kuat." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini