Bobotoh Nguseup Pererat Silaturahmi Lintas Bobotoh Bandung Raya

Bobotoh Nguseup Pererat Silaturahmi Lintas Bobotoh Bandung Raya

RBCOM - Merayakan hari jadi REPUBLIKBOBOTOH.COM ke-9 tahun, Bobotoh Nguseup ke tujuh digelar kembali di Pamancingan Cirumaheut, Cimenyan, Bandung, pada Sabtu 5 Oktober 2024.

Acara yang disponsori Bank bjb, Telkomsel dan Tirtawening ini melibatkan 50 peserta mancing, mereka adalah bobotoh yang tersebar di area Bandung Raya.

Agenda ini juga dibuka langsung oleh sesepuh sekaligus pendiri Viking Persib Club (VPC), Tedi Sutardi yang akrab disapa Tedy Ekek.

Sebanyak ratudan kilogram ikan disiapkan panitian dalam acara tersebut. Setelah acara ini dibuka, setiap peserta silih bergantian mendapatkan ikan dan tentunya acara ini semakin meriah dengan banyaknya ikan yang terangkat dari joran pancing.

"Acara ini bagus buat kita sebagai bobotoh bisa saling bertemu lagi, jadi tidak hanya di stadion saja saat Persib bertanding," kata Tedy Ekek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Senada dengan Tedy Ekek, Rudi Boseng pun menegaskan acara ini cukup baik menjadi ajang silaturahmi. Apalagi saat memancing, ia mendapatkan banyak ikan dan itu juga dirasakan para peserta lainnya.

"Bagus jadi ajang silaturahmi sesama bobotoh. Saya sudah sering mengikuti aara ini setiap tahunnya. Mudah-mudahan bisa terus digelar,” harap Rudi Boseng sebagai salah satu pentolan VPC.

Sepanjang acara berlangsung, panitia mengundi puluhan doorprize, hingga akhir acara hadiah utama berupa perlengkapan elektronik pun didapatkan tiga orang bobotoh yang beruntung.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini