Dimas Drajad Ungkapkan Perasaannya Setelah Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Dimas Drajad Ungkapkan Perasaannya Setelah Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

RBCOM - Senang bukan kepalang, tengah dirasakan penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad. Ia menjadi satu-satunya pemain Persib yang masih mendapat kepercayaan penuh dari Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Dimas merasa bangga dan bersyukur atas pemanggilan tersebut. Namun di sisi lain, ia sempat tak yakin mendapatkan panggilan Timnas Indonesia karena performanya di bulan September masih jauh harapan.

"Ya yang pertama Alhamdulillah saya bisa bergabung dengan timnas, meski jadwal padat saya pasti senang dan bangga dan excited untuk mengikuti TC di Bahrain dan China," buka Dimas Drajad kepada awak media.

Baca Juga : Setelah Hadapi Zhejiang FC, Dimas Drajad Langsung Tinggalkan Persib

Dimas masuk ke dalam 27 pemain yang dipanggil ke dalam skuat Indonesia untuk menghadapi putaran ketiga Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berdasarkan jadwal, Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain di tanggal 10 Oktober dan China pada 15 Oktober.

Secara kondisi, penyerang asal Gresik itu menilai kurang begitu prima karena sempat dihadapkan jadwal padat. Akan tetapi ia yakin, kondisinya akan kembali ke level terbaik dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga : Reaksi Dimas Drajad setelah Malik Risaldi Dipanggil Timas Indonesia

"Alhamdulillah prima, tapi sedikit capek tapi wajar karena perjalanan kan, tapi 1-2 sudah kembali fit lagi," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini