Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Terkait Kebugaran David Da Silva

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Terkait Kebugaran David Da Silva David da Silva menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kabar baik datang dari David da Silva yang menyatakan kesiapannya tampil setelah cedera cukup lama.

Penyerang asal Brasil itu sudah siap untuk diturunkan saat Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya, di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 18 Oktober 2024 mendatang.

Dalam dua pertandingan terakhir, David da Silva memang sudah dimainkan sebagai pengganti, dan ia tidak lagi memiliki keluhan pada cederanya.

Baca Juga : Persib Kembali Gelar Sesi Latihan, Sejumlah Pemain Absen

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, David da Silva sudah bermain lebih dari 10 menit. Ia tampil pada menit 79 menggantikan Dedi Kusnandar saat Persib menghadapi Zhejiang FC, 3 Oktober lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pada dasarnya mengikuti masukan dari dokter serta fisioterapis mengenai dia. Jadi dia sudah bermain tanpa rasa sakit, sudah cukup baik dan dia sudah seratus persen (pulih)," kata Hodak seperti diberitakan laman resmi Persib.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, David da Silva sudah siap tampil kontra Persebaya. Namun, ia belum bisa memastikan berapa lama striker asal Brasil itu bisa tampil.

Hodak merasa lega karena Persib masih punya waktu untuk memutuskan itu. Persib juga masih punya waktu untuk persiapan karena ada jeda internasional selama dua pekan.

Baca Juga : Liburannya Lebih Berkualitas, Nick Kuipers Kembali ke Persib dengan Mentalitas Terbaik

"Satu hal adalah berapa lama dia tampil, apakah bisa menjadi starter atau masuk pada babak kedua. Tapi untuk hal ini, saya akan memutuskannya nanti. Kami akan berlatih hari demi hari. Lalu saya akan memutuskannya sebelum bertanding menghadapi Persebaya," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini