Henhen Herdiana Pastikan Persib Tetap Membumi Usai Taklukkan Persebaya

Henhen Herdiana Pastikan Persib Tetap Membumi Usai Taklukkan Persebaya Henhen Herdiana. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana tetap membumi meski timnya sukses meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Bagi Henhen Herdiana, kemenangan ini tidak perlu disikapi secara berlebih karena perjalanan Persib di musim ini masih sangatlah panjang.

Henhen Herdiana menilai kemenangan ini harus disikapi secara bijak dan tidak dirayakan secara berlebihan.

Baca Juga : Dokter Persib Jelaskan Kondisi Tyronne del Pino setelah Kolaps di Laga Kontra Persebaya

Sebab menurutnya, perayaan yang berlebihan dapat berdampak buruk bagi mental timnya hingga selalu mudah puas saat meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Henhen Herdiana menyadari, kemenangan ini memang menjadi bukti akan tingginya kerja keras yang ditunjukan tim Persib.

Ia melihat kerja keras itu membawa energi positif hingga Persib tampil lebih percaya diri saat meladeni permainan tim besutan Paul Munster itu.

Baca Juga : Skema Permainan Persib Berubah, Bojan Hodak Ungkap Alasannya

"Kita di kandang bisa meraih tiga poin, dan perjalanan masih panjang, masih banyak yang perlu diperbaiki, kita benahi, mudah-mudahan kita bisa jadi lebih baik lagi," buka Henhen kepada awak media.

Meski meraih kemenangan, Henhen menilai timnya akan terus melakukan evaluasi. Terlebih hal tersebut sangatlah diperlukan Persib guna terus meningkatkan kualitas permainan timnya di kompetisi musim ini.

"Tidak menjadi patokan kemenangan sekarang membuat kita besar kepala, perjalanan kita masih panjang," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini