Edo Febrinsah Yakin Persib Bisa Taklukkan Lion City Sailors

Edo Febrinsah Yakin Persib Bisa Taklukkan Lion City Sailors Edo Febriansah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Fullback Persib Bandung, Edo Febriansah menatap dengan optimisme tinggi jelang hadapi Lion City Sailors dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

Menurut Edo Febriansah, laga ini sangatlah penting demi menjaga nama baik citra sepakbola Indonesia di kancah Asia.

Ia memastikan, Persib tak memiliki target lain selain mendapatkan kemenangan atas Lion City Sailors.

Baca Juga : Nick Kuipers Akui Laga Kontra Lion City Sailors Berat Buat Persib

Pasalnya kemenangan ini tak hanya berkaitan dengan wajah sepakbola Indonesia saja, melainkan untuk menjaga reputasi tim Maung Bandung di ajang yang lebih tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika dilihat dari pertanding, Edo menilai Persib mampu tampil konsisten setelah bermain apik dalam dua pertandingan sebelumnya.

Hanya saja, penampilan yang apik tersebut belum bisa memberikan hasil membanggakan karena menelan kekalahan.

"Pasti kita mau tiga poin di ACL, terus konsisten memberikan permainan yang terbaik dan berprestasi sebaik mungkin," ujar Edo kepada awak media.

Disinggung soal keberadaan Bobotoh di laga tersebut, pemain asal Kediri itu bersyukur karena atmosfer di laga nanti akan sepenuhnya milik Persib.

Baca Juga : Jadwal Pekan 9 Liga 1: Persib Tandang ke Kediri, Persebaya Bentrok dengan PSM, Arema Hadapi Persija

Ia berharap kehadiran Bobotoh bisa memberikan suntikan semangat, sekaligus menutup pertandingan tersebut dengan kemenangan.

"Alhamdulillah kita senang kalau ada penonton, kalau ada penonton lebih termotivasi mendapat tiga poin." tutup eks pemain RANS Nusantara FC tersebut.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini