Peluang Persib di ACL Two Kian Sulit, Begini Komentar Kevin Mendoza

Peluang Persib di ACL Two Kian Sulit, Begini Komentar Kevin Mendoza Kevin Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kevin Ray Mendoza optimistis Persib Bandung bisa lolos ke fase knock out setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Lion City Sailors.

Hasil imbang lawan Lion City Sailors, membuat peluang Persib lolos ke putaran berikutnya di AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025 menjadi sulit.

Persib harus bisa memenangkan tiga pertandingan sisa di fase Grup F ACL Two dan secara matematis dapat mengumpulkan maksimal 10 poin.

Baca Juga : Ciro Alves Rindukan Stadion Dipenuhi Bobotoh

Lolos atau tidaknya Persib ke putaran berikut, juga sangat tergantung pada hasil yang diraih para pesaing Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin Mendoza mengakui, Persib tidak bermain cukup baik ketika menghadapi Lion City Sailors sehingga harus puas dengan hasil imbang.

"Hari ini cukup sulit, kami tidak bermain cukup baik jadi saya rasa di laga berikutnya harus menampilkan yang lebih baik," ungkap Kevin Mendoza.

"Masih memungkinkan dan saya rasa kami harus bisa menang di laga berikutnya melawan Singapura (Lion City Sailors) dan kami bisa membuka peluang itu," ujar kiper Timnas Filipina itu.

Baca Juga : Persib Tenggelam di Klasemen Grup F ACL Two, Gustavo Franca: Terpenting Terus Berbenah

Kevin Mendoza pun berharap di pertandingan kandang berikutnya, bobotoh bisa memenuhi stadion untuk membakar motivasi para pemain Persib.

"Saya tidak tahu, kami juga bisa saja bermain tanpa fans tapi jika stadion penuh maka akan memberikan tekanan pada pemain Lion dan saya rasa kami tidak melakukan itu. Mereka bisa membantu kami, dan ini membuat kami sedikit sedih," kata Kevin Mendoza.

Di laga Grup F ACL Two 2024-2025, Persib hanya menyisakan satu pertandingan kandang melawan Zhejiang FC pada 5 Desember 2024 mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini