Ciro Alves Akui Persib Sulit Lolos dari Fase Grup ACL Two

Ciro Alves Akui Persib Sulit Lolos dari Fase Grup ACL Two Ciro Alves mencetak gol kedua Persib saat mengandaskan Persebaya. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Striker Persib Bandung, Ciro Alves mengakui peluang Maung Bandung lolos ke fase berikutnya di ajang AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025 cukup tipis.

Itu menyusul hasil imbang yang diraih Persib saat menjamu Lion City Sailors pada matchday tiga Grup F ACL Two 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Oktober 2024.

Saat ini, Persib menempati juru kunci klasemen Grup F dengan hanya mengoleksi 1 poin, di bawah Zhejiang FC (3 poin), Lion City Sailors (4 poin) dan Port FC (6 poin).

Baca Juga : Hadapi Persik Kediri, Persib Tanpa Persiapan Khusus

"Sangat sulit karena dari tiga pertandingan hanya mendaptkan satu poin. Ini tidak mudah," kata Ciro Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menghadapi Lion City Sailors di ACL Two 2024-2025, Ciro Alves menegaskan, fokus tim harus dialihkan ke pertandingan Liga 1.

"Tapi kami sekarang fokus di Liga 1, ada pertandingan yang akan kami mainkan sebelum nanti kembali bermain melawan Lion City di Singapura," ujarnya.

Baca Juga : Ini Pesan Persib untuk Bobotoh Jelang Laga Tandang ke Markas Persik Kediri

Persib akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan 9 Liga 1 2024-2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Senin 28 Oktober 2024.

Setelah menghadapi Persik Kediri, Persib akan menjamu Semen Padang pada 1 November 2024 dan tandang ke Singapura untuk meladeni Lion City Sailors pada 7 November 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini