REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar manager meeting yang salah satu agendanya adalah drawing pembagian grup Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmount, Jakarta, Senin 8 Maret 2021.

Drawing Piala Menpora 2021 dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB dan rencananya disiarkan langsung Indosiar dan bisa ditonton secara live streaming di tv online, Vidio.

Piala Menpora 2021 melibatkan 18 klub Liga 1 dan menjadi ibarat lembaran baru bagi sepak bola Indonesia setelah hampir satu tahun tidak melaksanakan aktivitas kompetisi di semua tingkatan.

BACA JUGA: Robert Jawab Gosip Ada Lagi Pemain Persib yang Hengkang

BACA JUGA: Kim Jeffrey Blak-blakan Ungkap Alasan Mundur dari Persib, Begini Katanya

Piala Menpora 2021 menjadi turnamen pemanasan untuk persiapan menyambut kompetisi sesungguhnya. Meski terkesan mepet, tapi klub-klub menyambut antusias turnamen.

Dikutip dari Tirto, Senin 8 Maret 2021, manager meeting membahas hal-hal penting yang terkait dengan perhelatan turnamen.

"Semuanya akan diinformasikan secara detail dan transparan," papar Akhmad Hadian Lukita, Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021.

Kick-off turnamen Piala Menpora 2021 dijadwalkan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu, 21 Maret 2021.

Klub juara akan mendapatkan Rp2 miliar, runner-up Rp1 miliar, sedangkan peringkat ketiga dan keempat masing-masing akan menerima hadiah senilai Rp750 juta dan Rp500 juta.

Penyelenggara juga menyediakan hadiah dan penghargaan untuk tim fair play, pemain terbaik, top skor, pemain muda terbaik, serta wasit terbaik.

Link live streaming drawing Piala Menpora 2021,

1. klik di sini.

2. klik di sini

(Taufik)