Robert Jawab Gosip Ada Lagi Pemain Persib yang Hengkang

Robert Jawab Gosip Ada Lagi Pemain Persib yang Hengkang Pelatih Persib Robert Albert dan Asisten Pelatih Yaya Sunarya. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan, klub sudah mengambil langkah terbaik dalam mengikat pemain yang masuk dalam skemanya. Namun saat ini, diakui Robert, masih ada beberapa pemain Persib yang masih melakukan negosiasi kontrak baru dengan manajemen.

Robert menjelaskan, belum lama ini ada beberapa pemain yang kontraknya habis bersama Persib. Namun para pemain tersebut, masih melakukan proses negosiasi kontrak baru dan ada pula yang sudah mencapai kata sepakat.

Pelatih Belanda itu menjawab gosip ada lagi pemain yang memilih mundur atau hengkang dari Maung Bandung. Tapi, dia memastikan setelah sepekan melakukan negosiasi, sejumlah pemain lama yang habis kontraknya telah sepakat memperbaharui masa bakti di skuat Pangeran Biru.

BACA JUGA: Persib Bersaing dengan Persija dan Borneo FC Dapatkan Stefano Lilipaly, Teco Tak Mau Lepas!


"Saya tidak berpikir begitu karena pemain yang kontraknya sudah habis, sudah melalui proses negosiasi selama sepekan kemarin dan mereka sudah menandatanganinya," ujar Robert kepada awak media pada Senin, 8 Maret 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menjelaskan hanya ada dua pemain yang tidak mendapatkan kontrak baru yakni Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Sementara beberapa pemain yang memilih mundur seperti Beni Okto, Ghozali Siregar, Omid Nazari, dan Kim Kurniawan, sudah disodorkan kontrak baru.

BACA JUGA: Ferdinand Tak Kunjung Berlatih Bersama Persib, Robert Ungkap Penyebabnya

Robert menegaskan, saat ini tim Persib terus berbenah guna menghadapi Piala Menpora 2021. Meski dengan skuat seadanya, Robert yakin timnya sudah cukup kuat untuk menghadapi turnamen pramusim.

"Tapi beberapa pemain sudah ditawarkan kontrak tapi tidak menandatanganinya, kecuali Zulham dan Fabiano yang memang tidak ditawarkan kontrak baru. Dengan apa yang kami miliki, menurut saya ini sudah bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini