Ferdinand Tak Kunjung Berlatih Bersama Persib, Robert Ungkap Penyebabnya

Ferdinand Tak Kunjung Berlatih Bersama Persib, Robert Ungkap Penyebabnya Ferdinand Alfred Sinada. (psmmakassar.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah resmi merekrut eks penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga. Pemain yang akrab disapa Si Dragon ini diikat kontrak selama dua tahun oleh Maung Bandung.

Meski sudah resmi, Ferdinand Sinaga belum juga menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun buka suara terkait penyebab Ferdinand yang belum juga berlatih.

Robert menjelaskan, penyebab Ferdinand belum berlatih. Saat ini, kata Robert, pemain berusia 33 tahun itu masih harus menjalani beberapa rangkaian tes medis yang dilakukan dokter tim. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga tim Persib dari penularan virus corona.

BACA JUGA: Victor Igbonefo Janji Maksimal di Piala Menpora 2021, Soal Cedera Pelatih Punya Strategi

BACA JUGA: Persib Bersaing dengan Persija dan Borneo FC Dapatkan Stefano Lilipaly, Teco Tak Mau Lepas!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ferdinand harus melalui tes medis terlebih dahulu, yang mana ini jadi sebuah prosedur yang harus dilalui ketika bergabung tim ini," katanya.

"Ketika ia melalui semuanya yang mana juga bergantung kepada tim medis dan hasil daripadanya, maka dia akan segera bergabung selama ia melakukannya dengan benar," ujar Robert kepada awak media pada Senin 8 Maret 2021.

Terlebih lagi, Robert memilih untuk tetap sabar menunggu seluruh rekam jejak medis Ferdinand selama perjalanan menunu Bandung. Dengan begitu, semua pemain akan merasa tenang dan terjaga dari penularan Covid-19.

"Kami tidak ingin membuatnya terburu-buru karena, banyak waktu bagi dia untuk melakukan hal itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini