Persib Akan Panggil Pemain dari Liga 3 untuk Piala Menpora, Siapa Saja?

Persib Akan Panggil Pemain dari Liga 3 untuk Piala Menpora, Siapa Saja? Para pemain Persib menjalani latihan pramusim perdana di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (1/3/2021). (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah ditinggal 6 pemainnya, Persib Bandung berencana menyertakan beberapa pemain dari Bandung United, tim satelit Persib yang bertarung di Liga 3, untuk bermain di Piala Menpora 2021.

Hanya saja, rencana itu belum bisa direalisasikan Robert mengingat timnya masih menunggu hasil dari technical meeting Piala Menpora yang dijadwalkan dilaksanakan hari ini, Senin, 8 Maret 2021.

BACA JUGA: Ferdinand Tak Kunjung Berlatih Bersama Persib, Robert Ungkap Penyebabnya

Sebelumnya, terdapat beberapa pemain Bandung United yang mengikuti sesi latihan bersama tim senior. Beberapa pemain tersebut di antaranya Deden Natsir, Wildan Ramdani, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Pian Hadiansyah dan lainnya.

"Tentu saja ada kemungkinan para pemain Bandung United untuk ikut juga di Piala Menpora. Tapi kami masih menanti hasil dari pertemuan hari ini (manager meeting dan drawing Piala Menpora)," ujar pria berusia 65 tahun itu kepada wartawan pada Senin 8 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Robert juga sudah menerima regulasi Piala Menpora yang tebalnya 37 halaman. Tentunya ia memerlukan waktu lebih untuk memahami seluruh isi dari regulasi tersebut.

BACA JUGA: Robert Jawab Gosip Ada Lagi Pemain Persib yang Hengkang

"Pagi ini kami hanya menerima soal regulasi turnamen setebal 37 halaman, perlu waktu untuk memahaminya," imbuh eks pemain Ajax Amsterdam itu.

Dengan begitu, Robert tak ingin salah mengambil langkah dalam menentukan pemain untuk turnamen Piala Menpora.

"Jadi kami harus menunggu, apa hasilnya dan apa saja yang jadi masukan untuk klub," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini