REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain PS Sleman (PSS), Irfan Harys Bachdim dan Asyrac Gufron Ramadhan dipastikan tidak bisa tampil di laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra Persib Bandung, kata pelatih Dejan Antonic.

Dejan mengatakan, Irfan Bachdim dan Asyrac Gufron sedang mengalami cedera. Keduanya juga sudah tidak tampil sejak leg pertama semi final Piala Menpora 2021 digelar.

"Ada, dari gim yang pertama ada Irfan sama Guffron karena masih cedera seperti di pertandingan pertama," ujar pelatih asal Serbia itu kepada wartawan pada Minggu, 18 April 2021.

BACA JUGA: Faktanya Persib Tak Terkalahkan Sejak Januari 2020, Begini Kata Robert

Tak hanya Irfan Bachdim dan Asyrac Gufron, beberapa pemain PSS juga masih diragukan tampil. Dejan mengatakan kondisi kebugaran beberapa pemainnya masih normal dan harus ditinjau kembali pada esok hari.

"Beberapa pemain kita harus tunggu kondisi dan lihat besok kita komunikasi sama dokter dan besok pagi kita akan meeting dan lihat kondisi dari semua," tambahnya.

Kendati demikian, Dejan mengaku pihaknya akan melakukan berbagai upaya agar kesiapan timnya lebih matang.

"Tapi pasti kita pilih pemain yang 100% di pertandingan dan kasih yang maksimum di pertandingan besok," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)