REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jumpa Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021 setelah mengunci kemenangan agregat 3-2 atas PS Sleman (PSS) pada leg kedua semifinal di Stadion Manahan, 19 April 2021.

Bentrok Persib dengan Persija di laga puncak Piala Menpora 2021 bisa dikatakan jadi final ideal dan mungkin banyak 'diidamkan' karena rivalitas kedua tim.

Menanggapi pertandingan besar di final Piala Menpora, pelatih Persib Robert Alberts terkesan bereaksi santai dan tidak berlebihan meresponsnya.

BACA JUGA: Bertemu Persija di Final Piala Menpora 2021, Robert: Itu Tidak Penting!

Robert tak terlalu peduli seberapa besar bobot final melawan Persija yang menawarkan duel sarat gengsi dan menjanjikan drama menarik.

"Melihat kondisi sekarang setelah break 1 tahun kita tidak bisa berharap lebih banyak pemain, tapi kita menjaga semua pemain," ungkap Robert dalam konferensi pers pascapertandingan.

"Siapa pun yang main di final dengan siapa bertemu di final, buat saya itu tidak penting yang terpinting bagaimana agar Liga 1 digelar," tegasnya.

Final leg pertama rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021.

Sementara pertandingan final leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April 2021.

Kedua final Piala Menpora 2021 tersebut akan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB. (Raffy Faraz Ramadhan)