REPUBLIK BOBOTOH – Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan ‘sarapan pagi’ untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 19 April 2021.

Berikut deretan berita terpopuler:

  1. Bertemu Persija di Final Piala Menpora 2021, Robert: Itu Tidak Penting!

Persib Bandung sudah memastikan diri lolos ke Final Piala Menpora 2021 setelah duel sengit dalam semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman usai.

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Senin 19 April 2021 itu berakhir dengan skor imbang 1-1, dengan begitu Persib unggul 3-2 atas PS Sleman dan berhak melaju ke babak final.

Sementara sudah menunggu Persija Jakarta di final yang sebelumnya lebih dulu lolos setelah mengalahkan PSM Makassar lewat drama adu penalti.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, dimintai komentarnya terkait lawan yang akan dihadapi Persib dalam konferensi pers secara vitual usai laga melawan PS Sleman.

“Melihat kondisi sekarang setelah sepakbola berhenti 1 tahun, kita tidak bisa berharap lebih bayak kepada pemain, tapi kita harus terus menjaga semua pemain. Jadi siapapun yang main di final dengan siapa bertemu di final buat saya itu tidak penting, yang terpenting bagaimana agar liga 1 digelar,” kata Robert.

  1. Tak Hadiri Sesi Jumpa Pers, Begini Komentar Kapten PS Sleman

Kapten tim PS Sleman, Bagus Nirwanto tak bisa berkomentar banyak soal pertandingan kontra Persib dalam lanjutan babak Semi Final Leg Kedua Piala Menpora 2021.

Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang, tapi Persib berhak lolos ke Final karena pada leg pertama meraih kemenangan.

Pemain yang beroperasi di sektor bertahan itu menjelaskan rekan setimnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Hanya saja hasil berkata lain dan kedudukan tak mampu berpihak kepada tim Super Elang Jawa.

“Komentar pertandingan, saya tidak bisa berkomentar banyak, kita sudah usaha semaksimal mungkin. Kita tidak bisa mencuri poin untuk lolos ke final,” ujar Bagus Nirwanto pada Senin malam, 19 April 2021.

  1. Inilah Jadwal Final Piala Menpora 2021 Persib vs Persija, Catat Tanggal Mainnya

Persib Bandung memastikan lolos ke final Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang 1-1 dengan PS Sleman (PSS) pada leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin 19 April 2021.

Persib unggul agregat 3-2 atas PSS dan akan menghadapi Persija Jakarta di partai puncak yang juga akan digelar dua pertandingan.

Pertemuan Maung Bandung menghadapi Macan Kemayoran di partai puncak Piala Menpora 2021 ini bisa dibilang jadi final idaman karena rivalitas kedua tim.

Final leg pertama rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021.***

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs