REPUBLIK BOBOTOH - Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion kembali tak masuk dalam susunan pemain Como 1907 saat menghadapi Ternana pada laga kedua Supercoppa Lega Pro Serie C Italia, Sabtu 15 Mei 2021 kemarin.

Dalam pertandingan tersebut Como menelan kekalahan 0-3 dari Ternana di kandang sendiri Stadion Giuseppe Sinigaglia yang membuat klub milik Djarum Group itu dipastikan gagal menjadi juara Supercoppa Lega Pro Serie C.

Nama Castillion tidak ada di antara barisan pemain inti maupun cadangan pilihan pelatih Giacomo Gattuso tersebut. Hal ini menjadi sinyal jika Castillion bakal segera 'pulang' ke Persib Bandung.

Striker berusia 29 tahun itu sebelumnya dipinjamkan oleh Persib ke Como sejak Februari 2021. Namun jebolan Ajax Amsterdam itu kesulitan memperoleh menit bermain.

Bahkan, Castillion sempat mengalami cedera yang membuatnya melewatkan beberapa laga dan total hanya mendapatkan 7 menit bermain selama menjalani masa peminjaman di Como.

Sebelumnya pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan, Castillion sudah tidak sabar lagi kembali ke Persib dan diperkirakan gabung bersama tim pada awal Juni mendatang untuk menjalani persiapan pramusim Liga 1 yang dijadwalkan mulai digelar pada 3 Juli 2021. (Taufik)