REPUBLIK BOBOTOH - Bek tangguh Persib Bandung, Achmad Jufriyanto beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi PS Sleman (PSS) pada pekan ke 8 Liga 1 2021/2022, besok malam.

Menurutnya kesiapan tim Persib sangatlah baik dan sudah siap menghadapi tim berjuluk Super Elang Jawa.

Masa persiapan timnya yang berjarak 6 hari, disebut pemain yang akrab disapa Jupe itu berjalan sesuai rencana. Bahkan persiapan timnya tak jauh berbeda dengan persiapan jelang menghadapi Bhayangkara FC, pekan lalu.

"Saya rasa semua pemain sudah siap menghadapi Sleman, kita cukup waktu melakukan persiapan setelah bermain melawan Bhayangkara selama enam hari," kata pemain bernomor 16 itu kepada wartawan pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Pertandingan Persib versus PSS dipastikan digelar pada Jumat malam, 22 Oktober 2021, di Stadion Manahan, Solo dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Kemenangan kontra Bhayangkara FC pada pekan lalu diakui Jupe sangat bermanfaat terhadap timnya.

Bahkan kemenangan tersebut dijadikan modal berharga bagi Maung Bandung untuk kembali meraih poin sempurna menghadapi Kim Kurniawan dan kolega.

"Semua pemain dalam kondisi yang siap, mentalitas yang sama seperti ketika menghadapi Bhayangkara. Kami siap untuk meraih tiga poin," tuntasnya.

Persib sendiri akan bermain dengan komposisi pemain yang lebih komplet karena Marc Klok dan Ardi Idrus sudah kembali dari masa hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara tiga pemain absen karena harus membela timnas Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik dan Bayu Fiqri.

Sebaliknya, PSS dipastikan tidak bisa memainkan bek tangguh asal Australia, Aaron Evans karena sanksi akumulasi kartu kuning.**