REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat angin segar setelah dipastikan masih bisa menurunkan Mohammed Rashid saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu 20 November 2021.

Gelandang asal Palestina itu, diprediksi baru absen membela Persib mulai pertandingan kedua seri ketiga versus Persiraja Banda Aceh.

Kabar gembira lainnya yang disampaikan Robert adalah kembalinya trio pemain muda yang sebelumnya membela timnas Indonesia U-23 di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2022 lawan Australia.

Gelandang belia, Beckham Putra Nugraha bersama Bayu M Fiqri dan M Aqil Savik dipastikan sudah bergabung kembali dengan timnya di seri ketiga nanti.

Menurut pelatih kepala Persib, Robert Alberts mengatakan ketiga pemain tersebut dalam kondisi yang baik dan sudah bergabung latihan pada pagi ini.

"Ya Beckham, Bayu dan Aqil juga semuanya sudah kembali, semuanya dalam spirit yang bagus," ujar Robert kepada wartawan pada Rabu, 10 November 2021.

Selain ketiga pemain tersebut, Supardi Nasir juga sudah bergabung di sesi latihan kali ini. Robert mengatakan mayoritas kebugaran anak asuhnya terpantau baik, kecuali Achmad Jufriyanto yang masih bermasalah pada ototnya.

"Jupe masih dalam observasi dan kami sangat ingin Jupe bisa bermain pekan depan, besok kami berencana melakukan tes untuk ototnya," tuntas eks pelatih PSM Makassar itu.

Persib akan melakoni delapan pertandingan di seri ketiga, dimulai duel dengan Persija di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Selanjutnya menghadapi Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Madura United, Persebaya, Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Bali United.**