REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 14 Desember 2021.

1. Direktur Persib Beri Sinyal Bakal Datangkan Pemain Anyar Lagi, Siapa Selanjutnya?

David Da Silva sepertinya bukan satu-satunya perekrutan pemain anyar yang dilakukan Persib Bandung pada jendela transfer paruh musim.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono masih enggan membeberkan rencana Persib setelah perekrutan David Da Silva.

Tetapi Teddy memberikan sinyal Persib masih bergerak melakukan perburuan pemain untuk memperkuat komposisi skuad yang sudah ada.

2. Robert Sebut 1 Pemain OTW, 1 Lagi Segera Terbang ke Indonesia dan Gabung Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku belum mengetahui jadwal pasti kedatangan dua pemainnya, Mohammed Rashid dan David da Silva.

Menurutnya kedua pemain tersebut perlu melewati beberapa tahapan pemeriksaan terkait protokol pencegahan Covid-19, sekaligus karantina saat tiba di Indonesia.

Dari kabar yang didapatnya, Rashid dan David sudah dalam perjalanan ke Indonesia setelah menuntaskan tugasnya bersama timnas Palestina di Piala Arab 2021.

3. Bos Persib Jawab Rumor Dekati Top Skor Liga 1 dan 2 Bintang Klub Malaysia, Begini Katanya

Rumor transfer pemain di jendela transfer paruh musim terus bergulir, tak terkecuali di Persib Bandung.

Setelah mendatangkan David Da Silva, Persib mengindikasikan untuk menambah pemain anyar meski semuanya masih belum pasti dan baru sebatas spekulasi.

Rumor yang berkembang terkait langkah Persib di bursa transfer paruh musim adalah soal gosip yang mengaitkan Maung Bandung dengan sejumlah nama pemain asing.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**