Robert Sebut 1 Pemain OTW, 1 Lagi Segera Terbang ke Indonesia dan Gabung Persib

Robert Sebut 1 Pemain OTW, 1 Lagi Segera Terbang ke Indonesia dan Gabung Persib Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku belum mengetahui jadwal pasti kedatangan dua pemainnya, Mohammed Rashid dan David da Silva.

Menurutnya kedua pemain tersebut perlu melewati beberapa tahapan pemeriksaan terkait protokol pencegahan Covid-19, sekaligus karantina saat tiba di Indonesia.

Dari kabar yang didapatnya, Rashid dan David sudah dalam perjalanan ke Indonesia setelah menuntaskan tugasnya bersama timnas Palestina di Piala Arab 2021.

Sementara David Da Silva saat ini masih berada di Brasil. Akan tetapi sebelum bergabung dengan tim, kedua pemain harus melewati masa karantina terlebih dulu.

"Rashid tentunya harus menjalani karantina, dan begitu pula dengan (David) da Silva," ujar Robert kepada wartawan di sesi jumpa pers, Selasa, 14 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia sudah dalam perjalanan kembali tapi masih harus mengurus visa dan karantina selama sepuluh hari. Tentunya dia juga harus melalui tes PCR dan lain sebagainya," jelasnya.

Pria berusia 68 tahun itu berharap keduanya bisa bergabung sebelum Persib kembali berlatih dan bertolak ke Bali untuk melakoni seri keempat Liga 1 musim 2021-2022.

"Saya harap dia bisa segera bergabung dengan kami dalam latihan di bulan ini, sebelum kami bertolak ke Bali," ujarnya.

"Tapi untuk waktu pastinya itu semuanya tergantung hasil tes, jadwal keberangkatan dan masa karantina. Jadi saya tidak bisa menyebutkan secara pasti tanggal berapa mereka tiba," katanya menambahkan.

"Tapi mereka sudah dalam perjalanan, mungkin saja sudah tiba. Saya belum tahu secara pasti," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini