REPUBLIK BOBOTOH - Tanda pagar #ReneOut sampai Jumat sore, 14 Januari 2022, terpantau masih menempati jajaran topik olahraga paling trending Twitter di Indonesia.

Kekalahan Persib 0-1 dari Bali United FC pada pekan 19 Liga 1 musim 2021-2022 membuat bobotoh kecewa hingga ramai-ramai menulis tagar #ReneOut sejak Kamis malam, 13 Januari 2022.

Sejumlah bobotoh pengguna media sosial Twitter nampak mengungkapkan kekecewaan atas pencapaian Persib di bawah kendali pelatih Robert Rene Alberts.

BACA JUGA: 5 Cara Mudah Atasi Hidung Tersumbat, Perhatikan Nomor 2 Jarang Dilakukan

BACA JUGA: Fosil Naga Laut Terbesar di Dunia Ditemukan, Umurnya 180 Juta Tahun

Kekalahan dari Bali United membuat Persib tergusur dari puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 digeser Arema FC yang menang 2-0 atas PSS Sleman di hari yang sama.

Posisi Persib bahkan bisa melorot ke urutan empat klasemen jika Persebaya dan Bhayangkara FC menang atas lawan-lawannya dalam laga yang digelar hari ini, Jumat 14 Januari 2022.

"Jangan ragu untuk melangkah, mulailah ucapkan salam perpisahan.Api #ReneOut" tulis akun @fefierotta20.

"Masalah utama Persib ini bukan di pemain atau keuangan klub. Masalah utama Persib hanya Rene, itu saja! #ReneOut" tulis akun @VikingUnpad.

"Persib Bandung berhasil memainkan pola tiki taka alias tikidul tikaler tijalikeuh tisereuleu tikosewad tijorolong tikamari kitu keneh maen. sok teraskeun...... #reneout #persibday," tulis akun @indrarsdn.

"Kecewa sama @persib, lini tengah kacau, butuh gelandang kreatif #PERSIBDAY #reneout," tulis akun @othertaqwa.

Persib selanjutnya akan menghadapi Borneo FC pada pekan 20 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Selasa 18 Januari 2022.**