REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 kembali merosot menyusul kemenangan yang diraih Bali United FC.

Bali United sukses mengatasi perlawanan Persita Tangerang dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Senin 17 Januari 2022.

Dua gol kemenangan Bali United diciptakan di 5 menit terakhir pertandingan melalui kombinasi apik Privat Mbarga dan M Rachmat.

Privat Mbarga mencetak gol pembuka di menit 87 memaksimalkan umpan Rachmat dan selang 3 menit kemudian, giliran Mbarga yang memberi assist kepada Rachmat.

BACA JUGA: Seorang Wanita Terpapar Omicron Meski Sudah Vaksin Booster

BACA JUGA: Lagi, Insiden Terjadi di Piala Afrika 2021: Pemain Ghana Tonjok Pemain Gabon

Berkat kemenangan ini, Bali United naik ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 menggeser Persib dengan mengumpulkan 38 poin.

Persib sendiri masih berpeluang menggusur balik Bali United, karena baru akan bertanding di pekan 20 Liga 1 pada Selasa 18 Januari 2022.

Syaratnya, Persib harus bisa mengalahkan Borneo FC Samarinda dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dalam laga besok malam, Persib sudah kembali diperkuat Marc Klok, Ardi Idrus dan Achmad Jufriyanto yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun dari ketiga pemain tersebut, Achmad Jufriyanto diragukan tampil akibat cedera.

Sementara satu pemain Persib yaitu Zalnando dipastikan absen karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumlasi kartu kuning.**