REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana cukup kagum dengan materi pemain Madura United di kompetisi Liga 1 2021/2022.

Menurut Henhen Herdian tim Madura United memiliki materi pemain dengan kualitas jempolan dan dapat bersaing di Liga 1 musim ini

Dengan materi pemain jempolan, Henhen Herdiana menilai kualitas tim Madura United menjadi meningkat.

Apalagi hadirnya beberapa pemain di putara kedua membuat tim kebanggaan K-Conk Mania itu selalu tampil kreatif di atas lapangan.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib: Striker Asing Masih Diragukan Tampil, Bruno Cantanhede Jadi Starter

"Madura United adalah tim yang punya kualitas. Secara materi pemain juga mereka sarat pengalaman dan punya kemampuan bagus di atas lapangan," kata pemain yang kerap disandingkan dengan pemain Manchester City, Jack Grealish tersebut dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 12 Maret 2022.

Kendati demikian, pemain bernomor 12 itu tak silau dengan materi pemain Laskar Sape Kerap.

Pasalnya ia sangat optimis timnya bisa mendapatkan poin sempurna karena timnya dalam motivasi tinggi dalam melibas seluruh lawan di sisa pertandingan.

Motivasi tinggi dari para pemain Persib termasuk Henhen tak lain demi menjaga aroma juara yang semakin kental.

Baca Juga: Pelatih Madura Puji Habis-Habisan Tim Maung Bandung, Termasuk Keberadaan Teja dan Duet Samba

"Tapi sebagai pemain, kita harus punya kemauan lebih, bermain dengan ngotot, determinasi tinggi untuk memenangkan setiap pertandingan. Apalagi saat ini menatap laga sisa kompetisi, kami pemain punya motivasi berlipat." tutupnya.**

VIDEO