REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan timnya dipastikan akan jauh lebih siap dalam menatap Liga 1 musim depan dan Piala AFC 2023.

Menurut Umuh Muchtar, tim Persib saat ini sudah sangat kompak dan hal tersebut terlihat dari hubungan antara manajemen dan tim.

Baginya, hubungan baik yang terjalin antara tim dan manajemen di musim ini berbuah manis.

Baca Juga: Reaksi Direktur PT PBB Setelah Persib Dituding Mainkan Sepak Bola Gajah

Umuh mengatakan, kesuksesan Persib bercokol di papan atas klasemen, sekaligus kembali berlaga di level Asia setelah 7 tahun absen tak lepas dari kekompakan seluruh awak tim.

"Kita akan lebih siap dari tahun yang ini, maksud saya ke depan harus lebih bagus. Kekompakan dari manajemen pemain. Sampai saat ini masih nama saya yang disimpan di manajer karena belum ada yang menggantikan," ujar Umuh kepada wartawan belum lama ini.

Umuh juga memastikan bahwa timnya sudah mulai bergerak dalam menatap musim berikutnya. Apalagi persiapan timnya perlu direncanakam sangat baik, mengingat Persib akan main di dua kompetisi selama semusim.

Lebih lanjut Umuh menambahkan sistem kerja manajemen Persib selalu mengalami perkembangan, hingga saat ini. Sehingga pengelolaan manajemen PT PBB terhadap timnya jauh lebih baik dan jauh dari perselisihan.

Baca Juga: Pengacara Senior Bakal Gugat Persib Dan Barito Ke Pengadilan Karena Indikasi Main Mata

Baca Juga: Daftar Pemain yang Rumornya Diincar Persib, Salah Satunya Winger Persija

"Siapapun yang pimpin saya dorong, saya bantu, karena manajemen ini sangat bagus sekarang. Pak Glenn perhatikan sekali, bijaksana, apa yang saya sampaikan diterima. Tidak ada perbedaan pendapat." tuntasnya.**