REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-20 akan kembali menggelar dua laga uji coba setelah meraih kemenangan di laga uji coba perdananya.

Pada laga perdana yang berlangsung di Turki, Indonesia U-20 menang tipis 2-1 atas Cakallikli Spor di Lapangan Kempinski Hotel Football, Antalya, Senin 24 Oktober 2022.

Dua gol yang dicetak oleh pasukan Shin Tae-yong dihasilkan melalui Ginanjar Wahyu pada menit ke-17 dan Ricky Pratama menit 85.

Baca Juga : 2 Penjaga Gawang Favorit Fitrul Dwi Rustapa, Semuanya dari Jerman

Pada pertandingan yang digelar 2x45 menit tersebut, lawan yang dihadapi Indonesia U-20 datang dari para pemain senior. Namun meski begitu, pelatih Shin Tae-yong menyebut anak asuhnya mampu mendominasi.

"Memang bisa saja dibilang timnya lemah, tetapi tetap lawan merupakan tim senior. Jadi isi pertandingan juga lumayan baik. Secara keseluruhan baik,” kata Shin Tae-yong.

Setelah menghadapi Cakallikli Spor, Indonesia U-20 akan ditantang Turki U-20 pada 26 Oktober 2022. Setelah itu Indonesia U-20 akan ditantang Moldova U-20.

Jelang menghadapi Turki, pemain Indonesia U-20 Muhammad Ferrari berharap bisa memperbiki semua kekurangan yang terjadi pada uji coba perdana.

Baca Juga : PSM Jawab Rumor Pemainnya Dibidik Persib: Kalau Mau, Silahkan Bersurat

"Untuk lusa kami akan melawan Turki, ya mungkin kami masih ada kekurangan seperti komunikasi dan passing-passing yang tidak perlu saja," ujarnya.**