PSM Jawab Rumor Pemainnya Dibidik Persib: Kalau Mau, Silahkan Bersurat

PSM Jawab Rumor Pemainnya Dibidik Persib: Kalau Mau, Silahkan Bersurat Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor terkait ketertarikan Persib Bandung pada salah seorang pemain muda PSM Makssar, Ramadhan Sananta mencuat. Bahkan kabarnya, Ramadhan Sananta sudah dirayu oleh tim besutan Luis Milla.

Menanggapi rumor tersebut, Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim mengaku tidak ada komunikasi dengan Persib terkait Ramadhan Sananta.

"Tidak ada komunikasi soal Sananta (dengan manajemen Persib Bandung). Lagi pula kan ini di tengah-tengah kompetisi," kata Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim kepada detikSulsel, Ahad 23 Oktober 2022.

Baca Juga : Ini Pelajaran yang Dipetik Akademi Persib Putri Selama di Singapura

Pria yang akrab disapa Sule ini menegaskan, tidak masalah apabila Persib memang meinginkan pemainnya, tetapi harus ada surat yang disampaikan oleh manajemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kalau memang mau, ya silahkan bersurat. PSM lepas atau tidak, itu urusan lain lagi," tegas Sule.

Ramadhan Sananta sendiri sukses mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pemain kelahiran 2002 ini dipanggil untuk berlaga di FIFA Matchday melawan Curacao, 24-27 September 2022 lalu.

Bersama PSM Makassar, Ramadhan Sananta tampil sebagai 7 kali dengan mengemas 3 gol.

Baca Juga : 2 Penjaga Gawang Favorit Fitrul Dwi Rustapa, Semuanya dari Jerman

Sementara itu, media officer Persib, Jatnika Sadili menanggapi santai terkait rumor tersebut.

"Kompetisi kan masih bergulir putaran pertama aja belum abis. Rumor biar meramaikan," kata Jatnika Sadili.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini