Ditinggal Anak dan Istri Terbang ke Bali, Ciro Alves Punya Alasan untuk Tetap di Bandung

Ditinggal Anak dan Istri Terbang ke Bali, Ciro Alves Punya Alasan untuk Tetap di Bandung Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Ciro Alves memutuskan untuk tetap di Kota Bandung selama kompetisi Liga 1 dihentikan, imbas dari Tragedi Kanjuruhan.

Pemain asal Brasil ini hanya memanfaatkan waktu luangnya untuk melepas penat dengan berkeliling-keliling di sekitaran kota kembang.

Ciro Alves memutuskan untuk tetap di Bandung, bahkan ketika anak istrinya terbang ke Bali dan menetap selama satu pekan di sana.

Baca Juga : Tagar Luis Milla for Persib Merebak Usai Rumor Bakal Dibajak Klub Raksasa Meksiko

Pemilik nomor punggung 77 ini mengku lebih senang tinggal di rumah dan memanfaatkan waktunya untuk beristirahat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hanya di rumah dan latihan. Istri dan anak saya pergi ke Bali untuk menginap satu minggu. Saya lebih suka tinggal di rumah latihan dan istirahat," ungkap Ciro Alves dikutip dari laman resmi Persib.

Ciro Alves menambahkan, selama ini ia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Eks pemain Persikabo ini mengaku bahwa Bandung membuatnya betah, sehingga ia lebih memilih menghabiskan waktu dengan latihan dan istirahat di ke diamannya.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Selalu Dapat Kesempatan Penuh dari Luis Milla

"Saya di rumah setiap hari, merawat tubuh untuk siap menjalankan program latihan individu dari tim pelatih. Saya suka kota ini dan juga suka tinggal di rumah. Saya melakukan latihan ringan di sini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini