Daftar Pemain Persib yang Selalu Dapat Kesempatan Penuh dari Luis Milla

Daftar Pemain Persib yang Selalu Dapat Kesempatan Penuh dari Luis Milla Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Empat pemain Persib Bandung tercatat selalu mendapatkan kesempatan bermain penuh dari Luis Milla Aspas, sejak pelatih asal Spanyol itu, memimpin langsung skuad Maung Bandung.

Keempat pemain tersebut adalah Reky Rahayu, Rachmat Irianto, Nick Kuipers dan Marc Klok. Mereka selalu diberi kesempatan hingga laga tuntas.

Selain keempat pemain tersebut, sebenarnya ada tiga pemain yang juga hampir selalu dimainkan sampai laga selesai. Yakni Zalnando, David da Silva dan Henhen Herdiana.

Zalnando masuk starting XI saat hadapi RANS dan Arema. Tetapi di laga terakhir yang dilakoni Persib lawan Barito Putera, Luis Milla menyimpan Zalnando di bangku cadangan karena mengalami sedikit masalah.

Baca Juga : Sudah Tiba di Indonesia, Bek Muda Klub Liga Inggris Siap Main di Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara David da Silva, setelah selalu dimainkan penuh saat Persib hadapi RANS dan Arema, ditarik keluar Luis Milla saat hadapi Barito Putera dengan digantikan Arsan Makarin pada menit 74.

Sedangkan Henhen Herdiana, selalu dimainkan di tiga laga sebagai starter. Namun satu pertandingan tidak dilakoninya secara penuh ketika hadapi RANS, di mana Henhen ditarik keluar dan digantikan Bayu Fiqri di menit 79.

Seperti diketahui, Luis Milla mendampingi langsung Persib dari pinggir lapangan sejak laga kontra RANS Nusantara FC yang dimenangkan dengan skor 2-1.

Dalam tiga pertandingan yang dipimpin langsung pelatih Luis Milla, Persib selalu meraih kemenangan.

Baca Juga : Daftar Pemain Pilar Prancis yang Absen di Piala Dunia 2022 Kemungkinan Bertambah

Sayang momentum kebangkitan Persib bersama Luis Milla harus terhenti, karena kompetisi Liga 1 dihentikan sementara imbas tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.

Selama memimpin langsung skuad Persib bertanding, Luis Milla melakukan sejumlah perubahan yang berimbas positif terhadap kinerja tim.

Salah satu yang disorot adalah keputusannya mengubah skema permainan Persib dengan mengandalkan tiga bek sejajar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini