Daftar Pemain Pilar Prancis yang Absen di Piala Dunia 2022 Kemungkinan Bertambah

Daftar Pemain Pilar Prancis yang Absen di Piala Dunia 2022 Kemungkinan Bertambah

REPUBLIK BOBOTOH - Nasib apes dialami bek Manchester United, Raphael Varane, yang terancam kehilangan kesempatan bermain bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Varane mengalami cedera hamstring hingga membuatnya diprediksi gagal tampil bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, yang kurang dari sebulan lagi digelar.

Cedera tersebut dialami salah satu anggota Timnas Prancis saat menjadi juara Piala Dunia 2018 itu, ketika membela Manchester United hadapi Chelsea dalam laga Liga Premiere Inggris di Stamford Bridge, Sabty 22 Oktober 2022.

Hasil pemeriksaan yang lebih detail dalam 24 jam ke depan, akan sangat menentukan nasib Varane selanjutnya, termasuk peluang dia bermain bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga : 2 Penjaga Gawang Favorit Fitrul Dwi Rustapa, Semuanya dari Jerman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek berusia 29 tahun itu mengalami cedera saat mencoba memotong umpan yang diarahkan ke penyerang Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang dan menerima perawatan cukup lama di lapangan sebelum digantikan oleh Victor Lindelof.

"Sulit untuk mengatakan bagaimana keadaannya sekarang karena begitu cepat setelah pertandingan," kata Pelatih MU, Erik Ten Hag. "Kami harus menunggu 24 jam dan kemudian kami akan tahu apa itu."

"Kita semua telah melihat dia keluar, tetapi dengan cedera seperti ini, kita harus menunggu sampai tim medis melakukan pekerjaan mereka dan mendiagnosis."

Baca Juga : Arsan Makarin Bicara Fase Terburuk Menjadi Pesepakbola

"Kami dapat memahami dia emosional, tetapi kami harus menunggu karena kami tidak tahu. Setelah didiagnosis, kita bisa memiliki kesimpulan."

Prancis sendiri kehilangan banyak pemain pilarnya di Piala Dunia 2022 Qatar. Gelandang andalan mereka, Paul Pogba dipastikan absen karena harus menjalani pemulihan pasca operasi cedera hingga Januari 2023 mendatang.

Kemudian N'Golo Kante juga dipastikan absen karena cedera yang membuatnya harus istirahat sekira 5 bulan. Begitu pun dengan bek Lucas Hernandez ketika membela Bayern Munchen di laga Liga Champions kontra Inter Milan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini