Sudah Tiba di Indonesia, Bek Muda Klub Liga Inggris Siap Main di Liga 1

Sudah Tiba di Indonesia, Bek Muda Klub Liga Inggris Siap Main di Liga 1 Justin Hubner (kiri). (Instagram/@justinhubner5)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti diprediksi sejak lama, dua pemain muda calon naturalisasi sudah tiba di Indonesia. Dia adalh Justin Hubner dan Ivar Jenner. Kedunya tiba di Indonesia pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Justin Hubner dan Ivar Jenner saat ini tercatat memperkuat klubnya masing-masing di kompetisi kelompok usia.

Justin Hubner bermain untuk klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers U-21. Sedangkan Ivar Jenner membela FC Utrecht U-21.

Baca Juga : Daftar Pemain Pilar Prancis yang Absen di Piala Dunia 2022 Kemungkinan Bertambah

Proses naturalisasi keduanya diharapkan berjalan lancar agar Justin Hubner dan Ivan Jenner bisa membela Timnas Indonesia U-20 yang akan tampil di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 tahun depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Peluang Justin Hubner dan Ivar Jenner untuk dinaturalisasi cukup terbuka, karena keduanya memiliki garis keturunan Indonesia.

Justin Hubner dalam sebuah kesempatan seperti disampaikan di kanal YouTube Yussa Nugraha, beberapa waktu lalu, sempat menceritakan dia memiliki darah Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Jakarta, sementara ibunya adalah Belanda 'tulen'.

Baca Juga : 2 Penjaga Gawang Favorit Fitrul Dwi Rustapa, Semuanya dari Jerman

"Ayah saya sepenuhnya Indonesia, Oma dan Opa dari Indonesia (Jakarta). Ibu saya dari Belanda utuh," ungkap Justin Hubner di kanal YouTube Yussa Nugraha.

Meski besar di Belanda dan sempat membela Jong Oranje, tetapi Justin Hubner mengaku, memiliki ketertarikan untuk membela Timnas Indonesia.

Bahkan, dia menyatakan siap bermain di kompetisi sepak bola Indonesia, agar bisa lebih fokus membela Timnas Indonesia.

"Tentu sangat menyenangkan jika Indonesia memanggil saya. Meski lahir di Belanda, mungkin nanti suatu saat aku bisa bermain di Timnas Indonesia atau klub Indonesia (di Liga 1)," ungkap Justin Hubner.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini