Piala Dunia 2022: Argentina Tidak Takut Siapapun

Piala Dunia 2022: Argentina Tidak Takut Siapapun Ilustrasi Lionel Messi. (Abdullah Munzer/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Argentina tergabung di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Salah satu bintang sepak bolanya, Lionel Messi menegaskan, timnya tidak takut pada siapapun di turnamen akbar sepak bola dunia tersebut.

"Hari ini kami melakukannya dengan baik dan setiap pemain bersemangat, dan berpikir kami akan kembali dengan trofi juara tetapi tidak seperti itu," kata Lionel Messi dikutip dari Bola.com.

Baca Juga : Daftar Pemain Pilar Prancis yang Absen di Piala Dunia 2022 Kemungkinan Bertambah

"Piala Dunia sangat sulit, banyak hal yang harus terjadi untuk memenangkannya, tidak hanya kami melakukannya dengan baik, banyak hal yang dapat membuat Anda tersingkir dan ada banyak tim yang menginginkan hal yang sama seperti kami dan mereka melakukannya dengan baik," sambungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami bersemangat, kami akan bertarung, kami tidak takut pada siapa pun karena kami siap bermain melawan siapa pun, tetapi dengan ketenangan pikiran," tegas La Pulga.

Pada laga perdana Piala Dunia 2022, Argentina akan ditantang jagoan Asia, Arab Saudi. Lionel Messi menegaskan, kemenangan menjadi harga mati bagi Argentina.

"Pada menit-menit pertama laga pertama, saraf dan kecemasan sulit dikendalikan. Menurut saya, pertandingan pertama sangat penting karena memulai dengan kemenangan memberi Anda ketenangan pikiran," jelas Messi.

"Piala Dunia 2018, kami memulai dengan hasil imbang 1-1 melawan Islandia dan saya selalu mengatakan jika saya mencetak gol penalti dan kami memenangkannya, kami akan mengubah keseluruhan cerita."

Piala Dunia 2022 Yang Terakhir untuk Messi

Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar akan menjadi yang terakhir bagi pemain bintang Argentina, Lionel Messi.

Dalam pernyataannya yang disampaikan pada Kamis waktu setempat, Lionel Messi merasa baik-baik saja secara fisik, tetapi memutuskan untuk mengakhiri karir sepak bolanya di pentas Piala Dunia pada tahun ini.

"Ini Piala Dunia terakhir saya, pastinya," ungkap Lionel Messi dikutip dari Antara.

Baca Juga : Tak Hanya Jaga Kebugaran, Ezra Walian Juga Lakukan Hal Ini Demi Tuntaskan Liga 1

"Saya merasa baik-baik saja secara fisik, saya bisa mengikuti pramusim yang sangat baik tahun ini, yang tak bisa saya lakukan taun lalu," imbuhnya.

"Penting sekali bisa sampai ke tempat saya saat ini, dengan performa bagus, bersama pikiran jernih dan banyak harapan," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini