Tak Hanya Jaga Kebugaran, Ezra Walian Juga Lakukan Hal Ini Demi Tuntaskan Liga 1

Tak Hanya Jaga Kebugaran, Ezra Walian Juga Lakukan Hal Ini Demi Tuntaskan Liga 1 Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbagai cara dilakukan para punggawa Persib demi menjaga kebugarannya. Termasuk penyerang Persib, Ezra Walian yang tetap melakukan latihan di saat tim Persib tengah diliburkan.

Meski latihan mandiri yang dijalaninya tidak terlalu berat, Ezra Walian merasa program tersebut tetap menjaga level kebugarannya.

Terlebih lagi, ia melakukan program latihan mandiri tersebut di Bali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Nobar Piala Dunia 2022 Harus Izin, Begini Caranya

“Saya melakakukan beberapa program latihan secara mandiri di Bali,” kata pemain bernomor punggung 30 tersebut seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Ahad, 23 Oktober 2022.

Sebelumnya, pelatih Persib Luis Milla memberikan kebebasan bagi anak asuhnya di waktu berlibur selama sepekan terakhir ini.

Program latihan jarak jauh baru dijalankan pekan depan dan harus diikuti semua pemain.

Baca Juga: Bobotoh Serbu Medsos Luizinho Passos Usai Unggah Hal Ini

Ia mengaku melakukan hal tersebut di tempat kebugaran. Selain menjaga kebugaran, latihan mandiri dilakukan untuk menjaga motivasi dan pikirannya supaya tetap siap berkompetisi.

“Saya pergi ke gym dan berolahraga di sana untuk menjaga kebugaran dan pola pikir. Saya berharap kami dapat memulai kembali dan melanjutkan dan menyelesaikan liga,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini