Welcome! Dua Pemain Keturunan Segera Gabung Timnas Indonesia U-20

Welcome! Dua Pemain Keturunan Segera Gabung Timnas Indonesia U-20 Justin Hubner dan Ivar Jenner tiba di Indonesia bakal susul Timnas Indonesia. (Instagram @pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI menyambut kedatangan dua pemain asal Belanda yang memiliki darah Indonesia.

Hal tersebut terungkap dari unggahan akun media sosial milik PSSI, @pssi.

"Selamat datang Justin Hubner dan Ivar Jenner di Indonesia!" tulis PSSI pada caption unggahan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bobotoh Serbu Medsos Luizinho Passos Usai Unggah Hal Ini

Kedua pemain tersebut adalah Justin Hubner dan Ivan Jenner yang konon segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 yang tengah melakukan pemusatan latihan.

Justin Hubner dan Ivan Jenner ternyata sudah cukup lama diincar pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Pasalnya kualitas Justin Hubner dan Ivan Jenner dianggap Shin Tae-yong cukup mumpuni untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 yang akan berlaga di Piala Dunia U 20 tahun 2023 mendatang.


Baca Juga: Nobar Piala Dunia 2022 Harus Izin, Begini Caranya

Justin Hubner kini memperkuat Wolverhampton Wanderers U-21 dan sudah dua kali berlaga di Premier League 2 alias kompetisi untuk tim cadangan Premier League musim ini.

Memiliki postur dengan tinggi 187 cm, Hubner berposisi sebagai bek tengah dan memiliki banyak pengalaman bersama Timnas Belanda.

Sementara itu, Ivan Jenner terdaftar sebagai pemain Utrecht U-21. Tim tersebut berlaga di kompetisi kasta kedua Belanda bahkan sempat bermain untuk Belanda U-15.

Posisi natural Ivan Jenner adalah gelandang tengah. Namun, ia bisa bermain juga di posisi gelandang bertahan. Sekilas permainan Jenner mirip dengan gelandang Timnas Indonesia senior, Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini