Bobotoh Serbu Medsos Luizinho Passos Usai Unggah Hal Ini

Bobotoh Serbu Medsos Luizinho Passos Usai Unggah Hal Ini Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos tak terasa kiprahnya di persepakbolaan Indonesia sudah menembus lima tahun.

Selama kurun waktu itu, Luizinho Passos telah berlabuh dibeberapa klub kontestan Liga 1 untuk melatih dan mencetak kiper-kiper handal.

Moment tersebut diunggah Luizinho Passos melalui media sosialnya yang mengungkapkan kerja kerasnya selama berada di Indonesia selalu diapresiasi.

Baca Juga: BAHAYA! Luis Milla Bakal Dibajak Klub Raksasa Dari Meksiko?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diakuinya, ia sering disebut berhasil melatih kiper Persib Bandung Teja Paku Alam menjadi penjaga gawang terbaik dikejuaraan.

"Sudah 5 tahun di Indonesia, bekerja keras tetapi selalu mendapatkan pengakuan dari semua orang, 2017, 2018, 2021 penjaga gawang dengan pertahanan paling banyak, menjadi penjaga gawang Teja 2021 dengan penjaga gawang terbaik di kejuaraan, dan pemain terbaik," tulis Luizinho Passos diakun Instagramnya @luiziinhopassos_goalk.

Passos juga mengakui bahwa untuk menddiapat kepercayaan di luar negaranya bukanlah sesuatu yang mudah.

Baca Juga: Pernah Pakai Jasa Pemain Jepang, Begini Kiprahnya Selama Di Persib Bandung

"Memiliki pengakuan di luar negara tidak mudah, jadi saya terima kasih banyak untuk Indonesia. Saya punya rasa syukur yang besar dan abadi," sambungnya.

Tak ayal bobotoh nenyerbu Instagram Passos denga berbagai ucapan dan pujian.

"best goalkeeper coach in Indonesia," puji @mediapersib1.

"Best Goalkeeper Coach in indonesia ... Vamoosss," tamah @gilang_bento.

"Lebih Mamprangkeun Deui Coach... Vamos," kata @yohannesagave_siregar.

"Pelatih kiper yang hebat telah membesarkan nama Nadeo menjadi kiper no 1 Timnas," ungkap @mrizall05.

"Salah satu pelatih kiper yang luarbiasa,selalu menemukan bibit kiper luarbiasa di tangan nya terimakasih coach anda luarbiasa," tutur @madboyjinx09.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini