Luis Milla Bisa Hengkang Dari Persib, Ini Faktor yang Mendukung

Luis Milla Bisa Hengkang Dari Persib, Ini Faktor yang Mendukung Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih klub kaya dari Meksiko, Chivas de Guadajalara.

Luis Milla memang masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung hingga 22 Agustus 2024.

Namun bisa jadi Luis Milla akan meninggalkan Persib untuk bergabung dengan Chivas de Guadajalara karena beberapa faktor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Daisuke Sato Anggap Dua Sosok Pemain Jepang Ini Sebagai Simpei, Siapa Saja?

Direktur Olahraga baru Chivas de Guadajalara, Fernando Hiero bukan orang asing bagi Luis Milla karena pada eranya pernah bahu membahu membela Real Madrid.

Seperti diketahui, Luis Milla dan Fernando Hieiro pernah setim saat membela Real Madrid kurun waktu 1990-1997.

Tujuh musim mereka habiskan bersama untuk sama-sama membela Real Madrid.


Baca Juga: PSSI Tolak Rekomendasi TGIPF, Begini Respons 2 Petinggi Klub Liga 1

Keduanya berpotensi kembali bekerja sama jika Luis Milla mengiyakan ajakan Hieiro untuk gabung dengan klub Liga Utama Meksiko, Chivas de Guadajalara.

Jika Luis Milla jadi menangani Chivas de Guadajalara, pelatih asal Eropa ini bakal memiliki kesempatan untuk berkecimpung dalam Piala Dunia.

Anggaplah Chivas de Guadajalara menjadi kampiun di tangan Luis Milla, maka kesempatan untuk menangani Timnas Meksiko semakin terbuka.

Kabar Luis Milla diminati oleh Chivas de Guadajalara dihembuskan oleh media Meksiko, 90min.

"Berbagai nama telah dipertimbangkan seperti Albert Celades, Luis Milla, Jose Bordalas, Paco Jemez, Paco Ayestarán, Juan Manuel Lillo dan bahkan Hugo Sanchez," tulis 90min.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini