Ciro Alves Pilih Jalan Berbeda, Ini Alasannya

Ciro Alves Pilih Jalan Berbeda, Ini Alasannya Selebrasi Ciro Alves usai cetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung, Ciro Alves, memilih jalan berbeda dengan teman-temamnya di masa libur tim kali ini.

Ciro Alves memilih tetap berada di Bandung dan lebih banyak membatasi aktivitasnya selama masa libur dari latihan.

Ciro Alves menjelaskan, sebagai pesepakbola, sudah sepantasnya ia harus menjaga kebugaran. Pasalnya ia ingin saat kembali ke Persib, kondisinya tetap prima dan kembali melahap program latihan.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Argentina Tidak Takut Siapapun

"Saya di Indonesia di Bandung. Saya tidak bepergian. Saya di rumah setiap hari merawat tubuh saya sudah memikirkan 25 November," ujar eks punggawa Persikabo tersebut pada Senin, 24 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesekali, pria asal Brasil itu keluar rumah untuk sekedar makan di salah satu tempat makan di Bandung. Hanya saja ia merasa lebih nyaman berada di dalam rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Hanya di rumah dan latihan. terkadang keluar untuk mengetahui restoran di bandung. tapi saya suka tinggal di rumah bersama keluarga," tambah Ciro.

Baca Juga : Justin Hubner dan Ivan Jenner Sesuai Keinginan Shin Tae-yong

Ia menambahkan, tinggal di Kota Bandung merupakan hal yang luar biasa sepanjang hidupnya. Pasalnya di Kota Bandung, ia selalu dikelilingi orang yang ramah dan juga selalu mendapatkan motivasi positif dari orang-orang sekitar.

Dengan motivasi tersebut, ia lebih bersemangat untuk menjalani latihan dan selalu menantikan kabar untuk kembali berlatih bersama teman-temannya.

"Tapi senang di Bandung saya suka kota ini dan saya suka tinggal di rumah juga. Saya melakukan latihan ringan dan menunggu kembalinya pelatihan resmi," tutup Ciro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini