REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib, Frets Butuan memberikan dukungan moril untuk Zalnando yang mengalami cedera parah di laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023.

Zalnando mengalami dislokasi engkel kiri setelah berusaha menyapu bola yang dikuasai pemain Dewa United pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Dalam unggahan instagramnya, Frets Butuan sangat sedih ketika tahu rekan setimnya mengalami cedera parah.

Baca Juga : Dikenal sebagai Bobotoh, Budiana Mantap Maju Jadi Calon Ketum KONI Jabar

Bahkan saat Zalnando mengalami dislokasi engkel kaki, Frets Butuan merupakan pemain yang jaraknya cukup dekat dengan Zalnando.

Frets Butuan juga memberikan dukungan kepada pemain yang karib disapa Nando tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengunggah sejumlah foto saat keduanya mengenakan seragam dan seragam latihan Persib.

"Sangat sulit menerima kenyataan ini, tetapi hidup terus berlanjut! kami akan selalu ada di belakangmu dan berjuang untukmu my brother. God bless you @zalnando2727," tulis pemain yang karib disapa Flash Butuan tersebut pada Kamis, 15 Desember 2022.

Dukungan tersebut langsung disambut Zalnando. Sambutan tersebut disampaikan Nando dalam kolom komentar di unggahan tersebut.

Pemain asal Cimahi itu juga yakin akan segera pulih dan kembali bermain dengan Frets Butuan.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Perkembangan Cedera Febri dan Daisuke Sato

"Duet sisi kiri comeback stronger .. ⚡️ & ???? semangat flash butuan .. CAKRA." tutupnya.**