REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain sayap Persib Bandung, Edo Febriansah sangat kecewa atas hasil yang didapat timnya pada laga kontra PSS Sleman pada pekan 34 Liga 1 2023-2024.

Edo yang dimainkan sebagai pengganti Beckham Putra Nugraha di awal babak kedua, menilai kekalahan ini mencoreng pencapaian Persib karena harus gagal meraih kemenangan di akhir babak reguler series.

Sejak sebelum pertandingan, Edo menegaskan Persib mematok target tinggi untuk mendapatkan kemenangan atas PSS dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa sore 30 April 2024.

Baca Juga : Jadwal Championship Series Tergantung Langkah Timnas Indonesia U-23, Bojan Hodak Buka Suara

Pasalnya hanya dengan kemenangan, pencapaian Persib lolos ke championship series akan jauh lebih berkesan karena mampu menutup reguler series dengan poin penuh.

Secara permainan, Edo juga merasa timnya bermain jauh dari harapan. Ia menegaskan permainan timnya sama sekali tidak menghibur hingga harus gagal meraih kemenangan.

"Untuk pertandingan kali ini bukan hasil dan permainan yang kita inginkan," terang Edo kepada awak media.

Baca Juga : Reaksi dan Komentar Bojan Hodak setelah Persib Takluk dari 10 Pemain PSS

Kekalahan ini juga akan dijadikan pelajaran bagi timnya sebelum menatap babak reguler series. Ia berharap semua pemain terus berbenah demi tampil lebih baik di laga leg pertama championship series kontra Borneo FC.

"Kita harus fokus lagi untuk perbaikan dan bersiap di championship series melawan Bali United," tutup Edo.**